Riyukko's Blog
S
t
a
t
u
s




| Woaah~ Aku kebanyakan update freebies ya? Hehehe... mumpung ada banyak link, jadi aku post aja. Daripada nanti malah lupa XDD
06.15 AM
10/07/15


| Edit sedikit penampilan blog ini X'DD Semoga gak terlalu mengganggu kalian~!
10.52 AM
04/07/15


| None
time
date
 


RULES

Please dont re-post my entries without linkable(?) credit ^^
----
Tolong jangan re-post setiap post-ku tanpa linkable(?) credit ^^ Setiap dosa ditanggung kalian~!

Hi There!


Riyukko. Candyroll. 16 y.o. An ordinary girl with ordinary ideas and ordinary activities.
Contact me? Comment here! And I do have LINE and FB account so just ask me if u want to know.

Tagboard


Blog Archive


The Friends


Credits

© 2013 - Full Template by Riyukko Ryuu and the basecode from Anugerah Salsa . Header hover code from Azkiya. Bullet Icons from Gasara
Protected by Copyscape Web Plagiarism Scanner
Cara menambah emoticon di cbox
Senin, 08 Juli 2013 | 2 Sparkle[s]
Assalamualaikum...
Hai,all!tutor hari ini adalah...udah ada diatas.Emoticon/smilies yang ada di cbox bisa diubah atau ditambah.Lho,gimana caranya??Ikuti step by step!
1.Login di http://cbox.ws/.
2.Kalian cari Options dan klik.
3.Cari Smilies dan klik.
4.Nah,akan muncul urutan smilies yang kalian dapat dari cbox.Cari di,'Use smilie set'yang custom dan klik Apply.
5.Isi kotak URL dengan gambar emoticon kalian.Kalian cari disini.(ambil kode URL)
6.Isi juga kotak code dan Alt.code
7.Lihat kotak Pic!jika sudah berisi gambar,maka kamu berhasil.
8.Klik simpan.
Lihat hasilnya di smilies cbox kalian.Kalau belum ngerti,silakan comment di kotak komentar atau di cbox.
By,
Qonita

Label:

Blogger Devii Permata mengatakan...

Username nya pake Email gmail apa Sign?

 
Blogger Qonita Almaahi mengatakan...

username di cbox?kalo iya,terserah kamu -_- atau nama cboxnya?itu juga terserah kamu.kolom email harus diisi.

 

Posting Komentar

Please comment after reading this post ><
No SPAM! No HARSH word!
Now, comment :)


Newer Post
Older Post